Shandy Aulia: Saya Merasa Lebih Seram

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA,- Artis peran Shandy Aulia (29) berperan sebagai Anya, perempuan yang kerasukan makhluk halus, dalam film The Doll.

Loading...

"Saya merasa lebih seram dari setannya," kata Shandy ketika menghadiri screening film The Doll, di Djakarta Theater XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016).

Menurut Shandy, kesan seram itu ditimbulkan tata rias yang dipakainya. "Karena dari ujung kepada sampai ke ujung kaki di-make up," ucapnya.

Shandy merasa puas degnan aktingnya ketika bermain film keluaran rumah produksi Hitmaker Studios tersebut. Apalagi bisa beradu akting dengan artis peran Sara Wijyanto dan Denny Sumargo.

Shandy mengatakan, cerita film tersebut diadaptasi dari kisah nyata yang terjadi di Bandung, Jawa Barat."Ini kisah nyata. Sesuatu urban legend yang perlu diangkat," ujarnya.

Film The Doll menceritakan tentang pengantin baru, yakni Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Denny Sumargo) yang menetap di Bandung.

Kebahagiaan mereka sebagai pasangan suami istri baru berubah menjadi petaka setelah Daniel membawa sebuah boneka keramat.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...