Kondisi Jalan Rusak Parah, Koramil 03 Inhil Ajak Masyarakat Tutupi Pakai Batang Kelapa

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Kodim 0314/Inhil melalui anggota Koramil 03/Tempuling melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat khususnya perbaikan jalan utama yaitu dari jalan lintas Rumbai menuju Desa Karya Tunas Jaya (KTJ) yang mengalami kerusakan yang cukup parah, Senin (17/10/2016).

Loading...

Diharapkan dengan Gotong royong tersebut dapat memudahkan masyarakat terutama ketika hendak berpergian ke Perkebunan dan Persawahan mereka yang di Desa KTJ Kecamatan Tempuling.

Gotong royong tersebut dilakukan oleh Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono beserta anggota Koramilnya serta para masyarakat yang di Desa KTJ dan seluruh pemilik perkebunan di wilayah tersebut.

Danramil Kapten Arh Sugiyono menyampaikan kepada masyarakat Desa KTJ bahwa pihaknya (TNI) akan selalu mendukung dan mensukseskan kegiatan progam Desa-Desa terutama KTJ ini yang termasuk didalam wilayah Binaannya, serta mendampingi para petani yang ada.

"Semoga kesejahteraan rakyat khususnya para petani bisa semakin maju dan sejahtera, diharapkan dengan perbaikan akses Jalan Utama ini dapat membantu masyarakat, sehingga bisa di lalui oleh kendaraan Roda Empat yang membawa hasil panen masyarakat setempat," ungkapnya

Sementara itu Kepala Desa Karya Tunas Jaya (KTJ) Ibu Zuliah dan masyarakat  mengucapkan terimaksihnya kepada Danramil 03/Tempuling dan para Babinsa atas bantuan dan kerjasama mereka yang berikan dengan tulus kepada masyarakat.

“Harapan kami kegiatan ini berkelanjutan, tentunya ini sangat mendukung pemerintah Desa dalam mensukseskan program Desa dan DMIJ dari pemerintah Kabupaten, sehingga dengan diadakan Goyong Royong perbaikan Jalan Utama yang rusak berat dapat membantu masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari hari dalam membawa hasil panen serta kebutuhan pertanian,"paparnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...