Kehebatan Messi dan Ronaldo Bikin Maradona Galau

REDAKSIRIAU.CO, Kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tak perlu diragukan lagi. Megabintang Barcelona dan Real Madrid ini saling membuktikan diri untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Loading...
Setiap orang punya pendapat siapa yang terbaik di antara keduanya. Namun, legenda Argentina, Diego Maradona malah bingung saat diminta menentukan siapa yang terbaik.

"Dua pemain ini sama-sama superior. Messi tidak lebih baik dibandingkan Ronaldo, dan demikian sebaliknya," kata Maradona padaMarca.

"Ronaldo selalu menunjukkan gairah besar. Dan saya sudah bosan saat berapa kali bilang, Messi tak perlu gelar Piala Dunia untuk menjadi fenomena," lanjut pemilik gol "Tangan Tuhan" ini.

Maradona juga berpendapat, Ronaldo dan Messi memiliki saingan lain. Tak lain adalah rekan setim Messi di Barca, Neymar.

"Ronaldo dan Messi tak hanya bersaing berdua, ada pemain lain yang mengikuti mereka. Saya tahu pemain hebat Brasil setelah Rivaldo, Ronaldinho, dan Kaka, kemudian Neymar muncul dan menghibur semua orang," kata Maradona.

"Saya senang melihat dia bermain. Adna bisa menendang dia 200 kali, dan dia tetap berlari melewati pertahanan lawan, lagi dan lagi," lanjutnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...