Remaja Kesakitan Lepas Masker

REDAKSIRIAU.CO, Jakarta Sebuah video seorang remaja wanita yang kesakitan saat melepaskan masker wajah menjadi viral di dunia maya. Artikel paling populer malam ini menceritakan mengapa proses membuka masker bisa begitu menyakitkan bagi sang remaja. Ada juga artikel tentang gaya fashionable seorang istri direktur yang murah meriah dan 5 manfaat dari minum air hangat untuk kulit yang cantik dan sehat.

Loading...
Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (12/10/2016).Cantik itu menyakitkan. Kalimat ini mungkin tepat menggambarkan perasaan Cachet Raynor yang terlihat kesakitan ketika berusaha melepaskan masker yang digunakannya. Penasaran? Klik di sini.

2. Intip Kerennya Gaya Rp 50 Ribuan Istri Direktur, Nuniek Tirta Istri dari seorang co-founder salah satu website perjalanan, Nuniek Tirta, memilih tetap memakai busana dengan harga terjangkau dan jauh dari kata mewah. Gaya wanita ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Manfaat Minum Air Hangat untuk Cantik dan Sehat Tahukah Anda bahwa minum air hangat jauh lebih sehat dan membantu kita saat sedang kehausan. Selain itu minum air hangat juga baik baik bagi kita yang sedang diet.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...