Ini Pantauan Titik Panas di Riau Dari BMKG Hari Ini

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Hasil pantauan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hotspot atau titik panas di Riau nihil, Senin (10/10/2016). Berbeda dengan kondisi sebelumnya yang sempat hotspot muncul di beberapa tempat.

Loading...
Hal itu disampaikan Kepala Seksi (Kasi) BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi. “Hotspot dengan level confidence atau tingkat kepercayaan di atas 70 persen Riau nihil,” katanya, Senin (10/10/2016).

Untuk visibility atau jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II di Pekanbaru 7 kilometer, Rengat 5 kilometer, Dumai 7 kilometer, dan Pelalawan 5 kilometer.

Sedangkan secara umum cuaca di wilayah Riau cerah berawan. “Untuk potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang tidak merata di Riau bagian utara, tengah, selatan dan pesisir timur pada malam atau dini hari,” kata Slamet.

Sedangkan cuaca di siang hari cukup panas dengan temperatur maksimal 32.0 - 34.5 celcius serta kelembaban maksimal 92 - 98 persen. Angin umumnya bertiup dari arah barat - timur laut dengan kecepatan 05 - 20 Knots (10 - 36 km/jam).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...