Gara-gara Hal Sepele Ini, Adik Kandungnya Tewas Dibacok

Ilustrasi/Ist
REDAKSIRIAU.CO, SIAK - Laki-laki berinisial YG (27) Sabtu malam (09/10/2016) yang berada di Kampung Tualang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak tewas terbacok. Korban yang kesehariannya sebagai pekerja buruh harian lepas.

Loading...
Berawal dari saling cek cok yang terjadi di area perkebunan kelapa sawit Blok H.32 Perumahan Pondak III PT Aneka Inti Persada RT.002 RK.007 Kampung Tualang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Kronologis Awal kejadian Istri korban Y datang ke rumah abang kandungnya (pelaku) yang jaraknya 300 meter dengan maksud untuk pamit mencari kerja di luar yakni ke Kerinci, Pelalawan.

Tidak lama kemudian korban tiba menyusul ke rumah pelaku dan setiba di rumah pelaku langsung memberi tahu terhadap korban, untuk tidak membawa anak dan Istri. "Kalau kamu mau keluar silakan kamu keluar, tapi anak istrimu tinggal di sini," sebutnya.

Namun korban tidak terima dan terjadilah pertengkaran antara korban dengan keluarga pelaku. Kemudian korban kembali ke rumahnya untuk mengambil bajunya dan membawa parang, tidak lama kemudian korban datang kembali ke rumah pelaku hingga tejadilah pertengkaran antara korban dengan pelaku serta istrinya korban.

Lanjut, pelaku emosi dengan membacok tangan kanan istrinya, melihat adeknya terkena luka tusukan di bagian telapak tangan sebelah kanan, pelaku pun lansung melakukan pembacokan terhadap korban sehingga korban mengalami luka bacokan di bagian muka sebelah kiri dan kening sebelah kiri atas, pergelangan tangan kanan dan pergelangan tangan kiri putus.

Tindakaan penganiayaan kini sedang melajukan olah TPK dan mengumpulkan barang bukti, hingga saat berita ini dinaikan pelaku masuh dalam tahap pengejaran (DPO).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...