Aksi Mesum Pasangan Remaja Ini di Kereta

REDAKSIRIAU.CO, SURABAYA, Kelakuan anak muda di jaman sekarang memang tidak ada yang senonoh. Sudah banyak anak muda yang masuk ke pergaulan bebas sehingga berbuat seenaknya tanpa ada rasa malu sedikit pun.Sudah banyak kasus yang memberitakan anak remaja yang berbuat mesum di sembarang tempat, seperti di kebun pisang, di semak-semak, rumah kosong, dan lain sebagainya.

Gaya hidup remaja jaman sekarang serba bebas, melakukan apa pun bebas tanpa ada halangan apa pun.Bahkan banyak yang tak merasa malu melakukan hal-hal berbau pornografi seperti berciuman, berpelukan di tempat umum dan didepan ramai orang.

Loading...

Salah satunya seperti dua anak muda ini. Dengan tanpa rasa malu sedikit pun dua sejoli ini berciuman di dalam gerbong kereta didepan para penumpang lainnya.Entah apa yang dipikirkan dua sejoli itu, tapi aksinya itu tentu terlihat sangat menjijikan. Kelakuannya berhasil diabadikan oleh seorang penumpang yang tak sengaja melihatnya secara langsung.

Rian Hidayat di akun Facebook yang menggunggah foto dua sejoli yang sedang berbuat mesum di gerbong kereta.Saat itu Rian ingin pulang ke rumah dari Surabaya. Lalu, ia duduk di samping dua remaja yang melakukan mesum.

“Pulang dari surabaya naik kereta, memang lagi apes aja. Bersebrangan dengan muda mudi mesum faaak…Cipak cipok sembarangan, nempelin muka ke dada lah, Mending ori, busa keknya tuh. Mbok sekalian aja bj disitu biar kita pantengin,” bunyi status Rian, seperti dilansir Brilio.net.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...