Di Kabupaten Indragiri Hilir, Ibu Rumah Tangga Jadi Pengedar Ganja

Tersangka Ran (laki-laki) dan Si (Perempuan) berserta barang bukti yang diamankan polisi.
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Seorang laki - laki pengangguran dan seorang ibu rumah tangga diamankan oleh Unit Opsnal Polsek Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau karena diduga memiliki, menguasai dan menyimpan narkotika jenis daun Ganja, Jum'at (27/1/2017).

Kedua orang tersangka tersebut dibekuk oleh aparat kepolisian sekira pukul 21.00 WIB di dua lokasi berbeda dengan hari yang sama.

Loading...

Laki-laki yang diketahui berinisial Ran (29) itu d itangkap saat sedang fly menikmati daun ganja di Kantor Pertanian Dusun Benuang Desa Air Balui, dan seorang perempuan berinisial Si (36) yang menjadi tersangka sebagai pengedar narkotika jenis daun ganja tersebut diamankan dirumahnya di Dusun Mudo, Desa Air Balui, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir.

Dari hasil penangkapan terhadap dua tersangka berinisial Ran dan Si tersebut, polisi berhasil mengamankan puluhan paket kecil narkotika jenis daun ganja siap edar.

"Dari tersangka Ran disita sebanyak dua paket kecil diduga narkotika jenis daun ganja dan dari tersangka Si disita sebanyak empat puluh dua paket sedang diduga narkotika jenis daun ganja siap edar dan uang sebanyak empat puluh ribu rupiah hasil penjualan barang haram tersebut," sebut Kapolres Inhil melalui Paur Humas Polres Inhil Heriman Putra, Sabtu (28/1/2017).

Dijelaskannya, penangkapan kedua tersangka tersebut berawal dari adanya keprihatinan dan kepedulian masyarakat yang memberi informasi kepada Kapolsek Kemuning, KOMPOL Taufik Suardi, S.H, bahwa di area Kantor Pertanian Dusun Benuang Desa Air Balui, selalu ada aktifitas menghisap ganja.

Berbekal informasi itu, polisi setempat langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya dapat membekuk kedua tersangka.

"Saat ini kedua tersangka beserta barang bukti, telah diamankan di Polsek Kemuning guna proses penyidikan lebih lanjut," tukas Heriman Putra.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...