Pekerja Bangunan Tewas Terjatuh dari Lantai Dua Ruko di Kelapa Gading

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Erick (26), seorang pekerja bangunan, tewas setelah terjatuh dari lantai dua bangunan ruko di Jalan Arteri Blok E, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (7/10/2016).   

Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono menyampaikan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kejadian itu bermula ketika Erick sedang memasang tembok beton di lantai dua bangunan yang akan dibangun ruko.Saat sedang berdiri di atas besi penyangga bangunan, tiba-tiba penyangga tersebut patah.   

Loading...

Erick yang sedang berdiri itu langsung terjatuh dengan posisi mendarat telungkup.Ia mengalami luka robek di bibir hingga dahi. Sejumlah rekan Erick segera melarikan pria itu ke Rumah Sakit Firdaus Sukapura untuk diberi pertolongan.   

Namun, sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa Erick sudah meninggal."Sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan, namun korban tidak terselamatkan," ujar Sungkono, Sabtu (8/10/2016).   

Jasad Erick telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna diotopsi. Sejumlah rekan kerja Erick yang saat itu berada di lokasi kejadian masih dimintai keterangan.   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...