Dikira Hanya Jerawat Biasa, Benjolan Pada Bayi ini Bikin Dokter Kaget Saat Mencabutnya

REDAKSIRIAU.CO, Apa pun bisa dialami oleh bayi dan ibu seharusnya lebih aktif untuk menjaga bayi yang masih belum tahu apa-apa.Seperti yang dialami oleh bayi malang ini. Ada benjolan tepat di bawah rahang sebelah kanannya. Benjolan itu membuat ibu bayi yang bernama Mya Whittington menjadi panik dan khawatir.  

Ibunya tidak tahu apa yang terjadi pada anaknya, karena benjolan itu tiba-tiba saja tumbuh di bawah rahang sebelah kanannya.Awalnya benjolan itu hanya seperti bintik kecil merah. Lama-kelamaan menjadi semakin besar seperti jerawat. Mya pun sampai demam dibuat benjolan itu.  

Loading...

Ibu Mya pun langsung membawa Mya ke rumah sakit untuk diperiksakan. Karena ditakutkan jika benjolan itu adalah gejala dari penyakit berbahaya.Sampai di rumah sakit, dokter langsung memeriksanya secara mendalam. Sampai kemudian, ada sesuatu yang muncul dari benjolan tersebut.  

Dokter pun memutuskan untuk melakukan operasi kecil agar bisa mengetahui apa yang muncul di benjolan Mya.Dalam operasi kecil itu dokter berhasil mencabut bulu hitam sepanjang 2 cm yang tertanam di lehernya.  

Setelah di cabut, Mya pun bisa pulih kembali dan bermain seperti biasanya. Namun, baik dokter maupun ibu Mya tidak ada yang tahu apa penyebab datangnya bulu hitam itu di leher Mya.   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...