Kuasa Hukum Korban Senang Gatot Brajamusti Mengaku

REDAKSIRIAU.CO, Rhony Sapulette, kuasa hukum wanita berinisial CT yang beberapa waktu lalu melaporkan Gatot Brajamusti menyambut baik perkembangan kasusnya. Pasalnya, menurut kepolisian, Gatot mengaku pernah berhubungan badan dengan lebih dari satu orang.  

"Bagus lah dia menyampaikan yang sebenarnya, karena fakta hukum yang sebenarnya memang begitu," ujar Rhony saat dihubungi melalui telepon, Jumat, 7 Oktober 2016.  

Loading...

Karena menurut Rhony ada lebih dari satu orang yang menjadi korban Gatot. Mereka pun rencananya akan melakukan langkah hukum.  

Gatot Brajamusti Akui Jalani Ritual Seks dengan Pengikutnya "Ada beberapa orang yang sudah memberikan kuasa gitu. Bertahaplah, butuh waktu juga," ujarnya.  

Rhony juga berujar, kliennya pernah janji dinikahi oleh Gatot. Janji tak terealisasi, justru CT sampai melakukan aborsi dan kini punya anak yang dibesarkan tanpa campur tangan Gatot.  

"Janjinya mau nikahi tapi kan tidak terlaksana terlaksana, CT kan dia mengakui anaknya dan membiayai, mengawini CT sesuai janjinya, tapi kan tidak," katanya.   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...