Roma Irama Batal Datang ke Inhil, Dua Wanita Cantik Penggantinya

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Konser Raja dangdut H Rhoma Irama bersama Soneta Group sekaligus pelantikan pengurus Fand Of Rhoma dan Soneta (FORSA) yang dijadwalkan malam ini di Lapangan Gadjah Mada, Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau pada Rabu (5/10/2016) malam dinyatakan batal.   

Ketua Even Orgnizer (EO) Asseri andi, mengatakan, batalnya Soneta Group turun ke Inhil, di sebabkan mis komunikasi ketua Forsa Riau dengan pihak manajemen Soneta Group, sehingga dinyatakan batal dan kegiatan tersebut langsung di ambil alih oleh pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI), khusus acara Dirgayu TNI ke-71.   

Loading...

"Memang Sonata Group batal tampil, namun dalam rangka memeriahkan Hut TNI ke-71 kita mendatangkan 2 artis cantik dari Ibukota Jakarta sebagai pengganti, " ujar Asseri.   

Artis cantik tersebut adalah jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Adinda Permata Suci dan Septi Selviana, dan saat ini kedua artis tersebut sudah di dalam perjalanan dari Pekanbaru menuju kota Tembilahan.   

" Saya yakin dan percaya kedua artis tersebut, malam ini mampu memeriahkan acara Dirgahayu TNI ke- 71 dan menghibur masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir di kota Tembilahan," tandasnya.   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...