Lagi, Warga Tembilahan Jadi Korban Pencurian

Ilustrasi/Ist
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - NU (34) warga Jalan Pekan Arba Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menjadi korban tindak pidana pencurian pada Selasa (4/10/2016) sekira pukul 06.30 WIB.   

Menurut keterangan yang diberikannya saat melapor ke polisi, kejadian itu diketahuinya usai bangun tidur sekira pukul 06.30 WIB, saat itu ia langsung menuju ke ruang tamu dan berbaring di kursi tamu tersebut, tidak berselang lama, ME (saudara) datang didekatnya seraya bercerita bahwa satu unit Handphone miliknya hilang.   

Loading...

"Kemudian pelapor beserta keluarga mencari HP tersebut di sekitar rumah, setelah beberapa saat mencari, kemudian pelapor juga menyadari bahwa barang miliknya sendiri berupa satu unit laptop merk Acer miliknya, dan satu unit HP merk STRAWBERRY ST-3520 milik saudari Ros serta satu unit HP merk XIAOMI milik saudari Ni juga telah hilang," kata Paur Humas Polres Inhil, Heriman Putra.   

Atas kejadian tersebut, katanya melanjutkan, korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 6.000.000.   

"Selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib untuk pengusutan lebih lanjut, sedangkan pelakunya masih dalam lidik," tukasnya.   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...