Belum Terlalu Dekat Sama Bunda Barunya, Verrell Merasa Canggung

REDAKSIRIAU.CO, Jawa Barat - Ivan Fadilla akhirnya mengakhiri statusnya sebagai seorang duda. Mantan suami Venna Melinda itu telah mempersunting sang kekasih, Sarni Minggu (25/9). Akad nikahnya digelar sederhana di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

  

Sebagai seorang anak, Verrell Bramasta pastinya ikutan bahagia melihat sang ayah akhirnya menemukan sosok pendamping baru. Ia pun berharap hubungannya dengan bunda barunya bisa semakin dekat seiring berjalannya waktu.

  

"Sambil berjalannya waktu, kita makin deket. Semoga bisa jadi ibu yang makin asik," ujar Verrell Bramasta saat ditemui dalam jumpa pers Jakarta Fit Fest di Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (28/9).

  

Verrell juga mengatakan kalau dirinya sama sekali tak merasakan yang namanya canggung. Verrell dan Sarni memang belum banyak bertemu dan ngobrol lantaran kesibukan masing-masing yang cukup padat.

  

"Nggak canggung sih, baru ketemu beberapa kali. Belum sempat jalan, belum sering ngobrol dan belum terlalu dekat. Semoga sesudah jadi keluarga bisa lebih baik lagi," tambahnya.

  

Di sisi lain, Sarni tetap terus berusaha untuk menyesuaikan diri dengan keluarga barunya. Bahkan tak jarang Sarni minta saran dari Ivan demi mendekatkan diri dengan Verrell dan Athalla Naufal.

  

"Sarni banyak nanya ke saya yang kakak (Verrell) dan dedek (Naufal) apa sih? Sebelum nikah juga, pulang kerja saya suka dibeliin. Kakak (Verrell) sukanya salmon, tahu, tempe dan brokoli," tandas Ivan Fadilla.  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...