5 Penampilan Cewek Seperti ini Dijamin Bikin Cowok Meleleh Melihatnya

REDAKSIRIAU.CO, –Sebagian pria memang menyukai wanita yang berpenampilan seksi. Tapi itu hanya sebagian kecil saja loh. Tentu saja kebanyakan pria menyukai wanita yang lebih berpenampilan sopan dan sewajarnya saja.Karena menurut pria, wanita berpenampilan seksi itu bisa mengundang nafsu kaum pria. Contohnya saja banyak kasus pemerkosaan yang terjadi karena penampilan wanitanya yang mengundang hawa nafsu.

  

Nah, bagi kamu kaum wanita wajib tahu nih, jika ada lima penampilan cewek yang bisa bikin cowok meleleh melihatnya.Mau tau seperti apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir forum.suara.com.

  

1. Cewek Yang Anggun Cewek yang berpenampilan anggun adalah cewek yang bisa membuat para cowok jadi meleleh melihatnya. Karena cowok menganggap jika kebanyakan wanita yang berpenampilan anggun pasti memiliki hati yang baik.

  

Loading...
2. Cewek Yang Feminim Cewek yang feminim juga tipe cewek yang bisa bikin cowok meleleh. Meskipun ada sebagian cowok yang suka dengan cewek tomboi, tapi pasti lebih kebanyakan cowok suka dengan cewek berpenampilan feminim.

  

3. Cewek Yang Sewajarnya alias Gak Neko-Neko Cewek yang berpenampilan sewajarnya alias gak neko-neko juga disukai oleh cowok. Ini karena memang cowok tidak terlalu suka melihat cewek yang berpenampilan terlalu mewah, terlalu seksi dan juga terlalu alim. Jadi cowok itu sukanya yang biasa-biasa aja, dan gak perlu berlebihan.

  

4. Tanpa Make Up aka Inner Beauty Memang dengan make up cewek akan terlihat lebih cantik. Tapi ingat cowok itu gak suka dengan cewek yang terlalu menor memakai make up. Terlalu menor malah akan membuat cowok pada ilfiil melihatnya.

  

5. Cewek Yang Sopan Cewek yang sopan juga sangat disukai oleh cowok. Apa lagi cowok yang mau cari calon istri, pastinya akan mencari calon istri yang sopan pada orangtuanya.Itulah dia ke lima penampilan cewek yang bisa bikin cowok meleleh.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...