Anjing Orang Kaya ini Ulang Tahun Hadiahnya 8 buah iPhone 7. Bikin Iri Aja Ya

REDAKSIRIAU.CO, – Merayakan dan memberikan hadiah pada seseorang saat hari raya ulang tahun memang jadi hal biasa. Namun bagaimana jika hal tersebut dilakukan pada seekor anjing? Nah, inilah yang sedang diperbincangkan netizen. Wang Sicong, seorang anak konglomerat di China ini memberikan hadiah berupa iPhone 7 kepada anjing peliharaannya yang bernama Coco. Hadiah itu diberikannya pada saat Coco bertambah usia alias ulang tahun. Dia tidak memberikan sebuah saja, melainkan 8 buah iPhone 7.

  

Usai membelikan iPhone tersebut, ia pun mengambil beberapa gambar saat Coco berada di samping kedelapan iPhone 7 yang telah disusun bertumpuk. Dengan cepat, foto ini beredar luar di situs Weibo.

  

Netizen yang melihatnya pun langsung memberikan sejumlah komentar. Menurut para netizen, perkiraan sebuah harga iPhone tersebut sekitar Rp 14 juta. Ini artinya, Wang Sicong telah memberikan Rp 112 juta kepada Coco secara cuma-Cuma yang bahkan tak mengerti untuk memakainya.

  

Loading...
Perlakuan istimewa Wang Sicong terhadap anjing berjenis Alaskan Malamute ini bukanlah pertama kalinya. Sebelumnya, dikutip TribunnewsBogor.com, Rabu (21/9/2016), Wang Sicong memberikan 2 buah iWatch yang dipakaikan di kaki kanan dan kiri.

  

Kemudian, ia juga memberikan benda-benda yang menjadi incaran dan impian para wanita.Yakni tas tangan merk Fendi, sepatu bermerk mahal, dan setumpuk uang tunai yang diberikan pada anjing betina itu pada Hari Valentine.

  

Wang Sicong juga memberikan kue ulang tahun spesial yang diberikan pada Coco untuk ia makan. Bahkan pada hari biasanya pun Wang Sicong tetap memperlakukan anjing peliharaannya seistimewa mungkin. Wang Sicong selalu memberikan makanan berupa daging sapi Uruguay dan sushi premium setiap harinya kepada Coco.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...