Anak TK Usia 5 Tahun Simpan 30 Kemasan Heroin di Kotak Makan

REDAKSIRIAU.CO, TRENTON,- Seorang anak laki-laki berusia lima tahun di Trenton, New Jersey, Amerika Serikat, membuat para guru di sekolah taman kanak-kanak di kota itu terguncang. Pada awalnya, guru TKK itu meminta anak muridnya tersebut untuk membuang tentengannya berupa satu bungkusan kecil berisi “serbuk putih” dan dikira tepung mainan.

  

Namun, anak tersebut bukannya membuangnya, tetapi malah terus bermain-main dengan bungkusan putih tersebut, seperti dilaporkan Daily Mirror, Kamis (15/9/2016).

  

Sang guru lalu mengambil dan memeriksa kemasan itu, yang kemudian membuat guru itu terkejut karena ternyata berisi bubuk heroin, seperti dilamporkan oleh media lokal, The Trentonian.

Loading...

  

Hal yang paling menggunang guru itu lagi adalah karena ia menemukan 29 kemasan kecil lainnya di dalam kotak bekal anak tersebut, kata juru bicara polisi Trenton, Letnan Varn.

  

Bocah yang namanya dirahasiakan itu adalah murid taman kanak-kanak di International Academy of Trenton di kota Trenton, New Jersey.Ibu guru menghubungi polisi setelah mencurigai isi kemasan berupa “serbuk putih”.

  

Setelah memastikan bahwa bubuk itu adalah heroin, anak laki-laki tadi pun dibawa ke fasilitas kesehatan, Capital Health Medical Center di Hopewell.

  

Hasil uji klinis tidak menemukan pengaruh narkoba di dalam sistem tubuhnya. Namun, penyelidikan dilakukan untuk memastikan dari mana bubuk heroin tersebut.

  

Letnan Varn tidak menjelaskan bagaimana mereka memperlakukan anak tersebut. Hingga berita diturunkan, Kamis (15/9/2016), polisi belum meminta keterangan orangtuanya.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...