Hanya Jelang Beberapa Hari, Inhil Kembali Diamuk Api

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Jelang beberapa hari kebakaran rumah kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Kali ini terjadi di Parit Tambrak Kelurahan Kotabaru Reteh Kecamatan Keritang.

  

Menurut keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian, musibah kebakaran rumah milik seorang warga yang diketahui bernama Parumi (60) tersebut terjadi sekira pukul 19.10 WIB, Rabu (14/9/2016).

  

"Awalnya pada saat korban saudari Parumi sedang berada di dalam rumah menonton televisi, tiba-tiba korban melihat api dari arah kamar rumah, melihat api tersebut korban langsung berlari keluar rumah meminta pertolongan warga sambil berteriak kebakaran," kata Paur Humas Polres Kabupaten Indragiri Hilir, Heriman Putra, Kamis (15/9/2016).

Loading...

  

Selanjutnya, kata Heriman lagi, para saksi kemudian menolong korban dan berusaha memadamkan api, namun karena rumah sebagian besar terbuat dari kayu, maka api dengan cepat membesar sehingga menghanguskan rumah milik korban.

  

"Agar api tidak meluas ke rumah warga lainnya, para warga secara beramai-ramai memadamkan api dengan cara menyiram air menggunakan ember dan alat seadanya," imbuhnya.

  

Api dapat dipadamkan sekira pukul 19. 50 WIB. Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan sekitar Rp. 200 juta dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Keritang.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...