Gedung Bekas SMA 1 Tembilahan Diduga Sengaja Dibakar

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Gedung Sekolah Menengah Atas (SMA) di jalan Pendidikan Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau yang terbakar pada Selasa (28/6/2016) malam diduga disebabkan oleh ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.

  

   Menurut informasi yang diperoleh di lapangan, gedung tersebut kerap dijadikan tempat berkumpulnya para remaja.

Loading...

  

   Kondisi gedung bekas SMA 1 yang telah berubah nama menjadi SMA 2 Tembilahan itu sangat memprihatinkan, pasalnya lantai hingga atap gedung tersebut kerap dijarah oleh para oknum 'nakal'.

  

   "Disini sudah tidak aneh lagi bang, banyak orang yang masuk dan ngumpul-ngumpul didalam gedung ini, entah apa yang dikerjakan, barang-barang disini pun banyak yang sudah dicuri, lihat saja atap dan lantainya ini banyak yang sudah hilang semua," sebut salah seorang warga yang juga menyaksikan kobaran api yang melalap gedung sekola bekas labor IPA tersebut, Selasa (28/6/2016).

  

   Kejadian yang terjadi sekira pukul 21.00 WIB ini cukup menyita banyak perhatian masyarakat dan pengguna jalan yang sedang melintas di daerah tersebut.

  

   Saat berita ini dirilis, para petugas pemadam kebakaran sedang berjibaku untuk memadamkan kobaran api yang berada didalam gedung bekas labor sekolah tersebut.

  

   Api dapat dipadamkan sekira pukul 21.35 WIB dengan menerjunkan dua unit mobil BPBD Inhil.

  

   Menurut informasi yang diperoleh dari para petugas pemadam kebakaran yang berada di lokasi kejadian, gedung bekas sekolah tersebut sudah sejak lama tidak pernah dialiri listrik.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...