Coba Lihat Bentuknya Aneh, Apa Ini Bangkai Alien? Ditemukan di Halaman Rumah Warga

REDAKSIRIAU.CO, – Masyarakat dunia digemparkan dengan penemuan makhluk aneh yang diduga adalah bayi alien. Makhluk aneh tersebut memiliki panjang sekitar 25 centimeter, dengan tubuh yang nyaris transparan dan membuat jijik.Dikutip Liputan6.com, Rabu (7/9/2016), “temuan tak lazim” ini pertama kali ditemukan oleh sepasang suami istri di halaman rumahnya di Norwegia. Saat itu Karl Ingar Fossbakkens terkejut saat mendengar teriakan istrinya. Ternyata istrinya melihat sesosok makhluk yang menjijikkan.

  

Karl yang masih penasaran dengan kebenaran makhluk tersebut lantas mengunggahnya ke Internet. Dengan cepat, unggahannya dibanjiri berbagai komentar. Ada yang menyebut bahwa makhluk itu adalah bayi alien. Namun ada pula yang menyebut sisa tubuh kijang, rusa, dan kelelawar.Hingga akhirnya, foto yang membuat heboh itu diketahui oleh salah satu ahli Zoologi dari Adger Nature Museum, Roar Solheim.

Loading...

  

Roar mengungkapkan bahwa makhluk tersebut bukanlah alien atau lain sebagainya, melainkan hanya sisa-sisa tubuh katak raksasa. Ia percaya katak tersebut dimakan oleh bangau, baru dicerna sedikit, lalu dimuntahkan kembali.“Sejauh yang saya tahu, itu seperti kaki katak. Tubuh dan kepala terlihat halus dan mungkin baru dicerna separuh lalu dimuntahkan kembali,” kata Roar.“Permukaannya terlihat seperti itu karena katak itu telah melakukan kontak dengan asam lambung burung,” tambahnya.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...