Belasan Jenazah Ini Diantarkan Bersama Sama ke Pemakaman, Ternyata ini yang Terjadi

REDAKSIRIAU.CO, – Kematian itu rahasia Allah SWT. Semua manusia tidak akan bisa tahu kapan dan bagaimana ia akan meninggal.Semua orang hanya bisa berharap jika mereka akan meninggal dalam keadaan baik. Tapi, mana tahu kapan ajal akan menjemput. Baca ini Agar Kamu Tahu Bisa saja satu jam sebulan kemudian, seminggu kemudian, besok atau pun satu jam kemudian. Semua rahasia Allah dan tak ada satu pun makhluk yang mengetahuinya.

  

Seperti kecelakaan yang menyebabkan 18 orang meninggal di Batang, Jawa Tengah pada Senin, 5 Septemer 2016 ini.18 orang yang meninggal tersebut adalah korban kecelakaan mobil, yang remnya blong. Ke 18 korban pun kemudian dimakamkan secara bersamaan.

Loading...

  

Video pemakamannya menjadi viral di media sosial Facebook. Video tersebut diunggah oleh akun Yayul Istyro, Selasa (6/9/2016) pukul 15.31 WIB.

  

“Innalilahiwainnaillaihiroji’un, Ninggal e bareng” semoga masuk surgane juga bareng” (meninggalnya bersamaan semoga masuk sorganya juga bersamaan,) Ini bukan Sebuah Karnaval… Desa bentul..kec bawang, 18 orang meninggal kecelakaan mobil L300 rem blong,” tulis Yayul Istyro, seperti dilansir Tribunnews.com.“Innalillahi wainnailairojiun,” tulis Juwit Trajeng Wetan.

  

“Innalilahiwainailahirojiun. Ya allah moga surga tempatnya aamiin,” tulis Nox Samonime.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...