Anak Kim Kardashian Tampil Glamor

REDAKSIRIAU.CO, LOS ANGELES - Sejak kecil, North West, anak Kim Kardashian dan Kanye West selalu dikelilingi beragam barang mewah. Mulai busana, sepatu, aksesoris hingga tas. Dilansir Mirror, hal ini pun terlihat saat bocah berambut keriting tersebut bersama Kim Kardashian tengah makan siang di restoran mewah di New York, Amerika Serikat. Bocah berumur tiga tahun ini tampil berbeda.

  

   Gaya berbusana yang dikenakan North memang tak sama seperti balita lainnya. Dia terlihat cantik dengan rambut diikat, mengenakan dress mini warna cokelat dan sepatu warna putih. Untuk melengkapi penampilannya, kakak Saint West ini juga menggunakan tas kecil warna hitam. Untuk semua perlengkapan yang dikenakan itu, harganya mencapai jutaan rupiah. Untuk tas saja, kabarnya, tas yang dipakai bocah menggemaskan itu memiliki harga yang fantastis, yakni USD2.000 atau setara dengan Rp26 juta.

Loading...

  

   Kendati menggunakan tas mewah, North memang tidak tahu dan tidak peduli dengan apa yang dikenakan dan telah dibeli orangtuanya. Pada saat makan siang, dia lebih asyik menikmati lollipop yang berada di tangan kanannya itu.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...