Roy Marten Ungkap Rindu pada Gempi dan Sulitnya Bertemu

 REDAKSIRIAU.CO.ID Jakarta - Artis senior Roy Marten mengungkapkan rasa rindunya pada sang cucu, Gempita Nora Marten. Ia mengaku sudah lama tak bertemu dengan Gempi, anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Roy Marten menegaskan, ia tentu saja merasa sangat rindu dengan cucu perempuannya itu. Sebagai seorang kakek, ia merasa hal ini pasti dirasakannya.

"Udah agak lama (tidak bertemu Gempi)" ujar Roy Marten saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, baru-baru ini.

Loading...

 

 

 

"Kangen dong, saya kan manusia dan kakek biasa yang kangen sama cucunya," tutur Roy lagi.


Begitu pula dengan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang disebut masih sibuk dengan pekerjaan mereka. Hal itu membuat Roy merasa sulit mengatur waktu pertemuannya.Aktor Cintaku di Kampus Biru itu mengakui ia jarang sekali bertemu dengan Gempita. Hal itu karena Roy Marten jarang memiliki waktu luang untuk menyambangi rumah Gisella Anastasia.

"Tapi memang saya sibuk, Gading sibuk, tidak gampang atur waktunya," tutur Roy Marten.

Saat ditanya perihal keinginan untuk liburan dengan Gempita, Roy Marten menegaskan dirinya sangat ingin mewujudkannya. Namun, untuk menyesuaikan jadwal mereka sangat sulit.

"Bukan nggak pingin (liburan dengan Gempita), tapi saya realistis. Waktunya saya dan Gading aja susah, apa lagi dengan Gempi," tuturnya.

"Saya free, Gading nggak free. Saya free, Gading free, Gempinya nggak bisa. Iya, susah, susah," jelas Roy Marten.Roy mengaku kerap menemukan jadwal libur yang tak sama dengan Gading dan Gisel. Dalam menyusun jadwal pertemuan dengan keluarga, Roy Marten mengaku cukup kesulitan.

Detiknews

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...