Polisi Gadungan Ini Masuk Penjara Gara-Gara Pangkatnya Terbalik

REDAKSIRIAU.CO, Seorang polisi gadungan berhasil diamankan oleh Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, setelah aksinya meresahkan warga.Polisi gadungan tersebut bernama Jumardi (28). Ia mengaku sebagai Polisi Lalu Lintas (Polantas) berpangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu).

  

Ternyata Pacaran Itu Lebih Hina dari Pelacur, Baca ini Agar Kamu Tahu Ia ditangkap setelah beberapa warga melaporkan aksinya ke kepolisian, karena warga sudah sangat geram dengan aksinya tersebut.

Loading...

  

“Berawal dari laporan warga jika ada polisi yang perilakunya meresahkan. Pelaku langsung kami bawa ke Polsek Penjaringan,” tutur Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Bismo, seperti dilansir Liputan6.com.Baca juga : Gila Dah Selain Suka Tipu Istrinya Polisi Gadungan ini Ternyata Juga Suka Intip Mertuanya Lagi Bugil

  

Aksi Jumardi ini terlihat sangat mencurigakan karena ia mengenakan seragam dengan pangkat di bahu yang terbalik.“Pelaku pakai seragam Polantas namun pangkatnya terbalik,” ujar Bismo.

  

Jumardi meminta sejumlah uang kepada korbannya sebagai tanda damai. Polisi berhasil mengamankan sejumlah berang bukti berupa, satu unit sepeda motor Honda Beat B 3722 BIU, satu unit radio komunikasi (HT), satu set pakaian seragam polisi lalu lintas beserta atribut dan pangkatnya, uang tunai Rp 799.000, dan tiga lembar STNK asli sepeda motor hasil ‘operasi’ pelaku.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...