Heboh, Bayi di Inhil Lahir Dengan Kondisi Usus Diluar

Rendi Satrio, bayi yang lahir dengan kondisi usus diluar saat dirawat di RSUD Husada, Tembilahan.
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Rendi Satrio seorang bayi laki-laki dari pasangan Rio dan Rina warga Desa Belantaraya Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau lahir dengan kondisi usus keluar.

  

   Bayi malang ini lahir sekira 12.00 WIB di rumah orang tuanya dengan ditangani oleh bidan kampung (dukun kampung), Kamis (11/8/2016).

Loading...

  

   "Setelah mengetahui kondisi bayinya seperti itu (usus keluar, red) lalu bayi itu dibawa ke Pustu untuk ditangani lalu dirujuk ke RSUD Husada," sebut Halimah seorang bidan yang ikut membawa bayi tersebut ke RSUD Husada Kota Tembilahan.

  

   Sementara itu, Rio orangtua dari bayi yang bernama Rendi Satrio yang bekerja sebagai buruh lepas disalah satu perusahaan yang beroperasi di daerah Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau mengharapkan agar pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk dapat memberikan bantuan untuk biaya pengobatan bayinya tersebut.

  

   "Terus terang saya orang yang kurang mampu, jadi jika pemerintah berkenan membantu kami, kami sangat berterima kasih," ungkapnya.

  

   Lebih jauh Rio menambahkan, bayi mungilnya tersebut akan dirujuk ke rumah sakit Arifin Ahmad yang berada di Kota Pekanbaru.

  

   "Iya bayi saya akan dibawa ke rumah sakit Pekanbaru hari ini juga (Kamis/11/8/2016)," imbuhnya.

  

   Bagi para Darmawan yang ingin ikut serta untuk membantu mengurangi beban dari orang tua bayi tersebut bisa menghubungi di nomor kontak dibawah ini.

  

   Rio orang tua bayi 085279560635.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...