POLSEK KSKP Giat Gelar Cipkon

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRIHILIR- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan terus lakukan patroli cipta kondisi (cipkon). Kegiatan ini gunanya meminimlisir peredaran narkoba dan menertibkan tempat hiburan atau cafe-cafe di wilayah sepanjang pelabuhan Tembilahan, Sabtu (30/7) sekitar pukul 22.00 WIB.

  

Sementara itu, cipkon ini dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Padrianto berserta 9 anggota lainnya ini guna memberantas miras, sajam, premanisme, peredaran narkotika dan tindak pidana lainnya. Namun pada saat cipkon ini dilakukan, petugas tidak menemukan kejanggalan-kejanggalan dalam razia tersebut.

Loading...

  

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Kapolsek KSKP Ipda Agus Susanto kepada Pekanbaru MX mengatakan kegiatan cipkon tersebut guna memberantas kriminalisme hingga peredaran narkoba.

  

Dengan adanya rutin ini semoga pelaku yang tidak bertanggung jawab takut untuk melakukannya. Sehingga kedepannya aktifitas narkoba bisa dicegah sedini mungkin, "ujar Agus.

  

Selain itu, Agus juga berharap di kawasan pelabuhan Tembilahan khusus nya bersih dari narkoba dan prostitusi hingga kriminalisme." Kita harus melakukan cipkon ini. Jika perlu 2 atau 3 kali dalam satu hari, hingga suasana menjadi aman dan nyaman," ujar Agus.

  

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...