Bupati Inhil Pantau Langsung Pos Pelayanan Arus Angkutan Lebaran

Ist

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Inhil, M Wardan melakukan pemantauan pos pelayanan arus angkutan lebaran di pelabuhan Pelindo kota Tembilahan, Kamis, (30/7/2016).

 

 

Loading...

 

Kegiatan itu juga ikut dihadiri oleh Kadis Perhubungan, KSKP, Kesehatan Pelabuhan dan yang lainnya. Bupati Inhil dalam sambutannya menyatakan sangat menyambut baik dengan terselenggaranya acara tersebut, menurutnya, sebelumnya kegiatan seperti ini dilakukan dalam rangka menghadapi kelancaran pelaksanaan Idul Fitri 1437 H tahun 2016 ini.

 

 

"Ini merupakan agenda yang kita laksanakan tiap tahunnya, kita berupaya dan berusaha agar pelayanan kepada masyarakat dari luar kepelabuhan, baik angkutan laut, angkutan darat dan angkutan udara sudah kita antisipasi," katanya.

 

 

Saya, lanjutnya, mengcupakan penghargaan dan terimakasih atas koordinasi yang cukup baik yang telah dilakukan oleh para pelaku pelaksanaan kegiatan ini. "Hari ini awal dari kegiatan kita untuk mempungsikan segala sesuatu yang sudah kita persiapkan," ujarnya. (Adv)

 

 

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...