Sambil Terbatuk-batuk Aa Gym Ucapkan Beberapa Wejangan Ini

REDAKSIRIAU.CO - Menyusul kalrifikasi seputa meninggalnya dai kondang Abdullah Gymnastiar, atau hangat disapa Aa Gym, video terkini diupload ke akun Instagram resmi @aagym.

   Video berdurasi singkat itu memperjelas kepastian bahwa dai kondang berkacamata itu masih segar bugar dan kondisinya mulai membaik.

Loading...

   "Hari ini hari Selasa tanggal 16 Ramadan, saya habis salat dzuhur berjamaah di masjid. Alhamdulillah masih diberi umur," ujar Aa Gym.

   Dalam video itu, nampak Aa Gym berada di dalam mobil, sambil berpegangan dashbor dan sesekali tersenyum ia mengatakan seputar kabar meninggalnya.

   Ia menegaskan bahwa dirinya masih diberi umur. "Terisiar kabar, katanya Aa hari ini meninggal.

   Tapi alhamdulillah aslinya masih hidup dan diberi kesempatan sama Allah," ujarnya sambil tersenyum.

   Namun ketika Aa Gym hendak melanjutkan sepatah kata berikutnya, ia nampak terbatuk-batuk.

   Setelah batuknya terhenti ia lantas memberi wejangan kepada siapapun yang melihat video tersebut. "Tapi memang kita tidak tahu kapan kita akan meninggal. Wejangannya, jangan menunda kewajiban, salat, tepat waktu dan bayar zakat, puasa ramadan, apa pun yang wajib segera ditunaikan keburu meninggal," katanya.

   Aa Gym melanjutkan wejangannya dengan menyuruh manusia untuk segera bertobat. "Kalau keburu mati, enggak ada lagi kesempatan untuk tobat," tambahnya.

   Sambil membenarkan letak duduknya, Aa Gym melanjutkan wejangannya dengan melarang orang untuk berbuat maksiat. Menurutnya, sekarang ini banyak orang yang meninggal dalam keadaan maksiat.

   Video singkat itu viral di media sosial. Ratusan komentar mengalir. Netizen bersukur, salah satu dai kondang di Indonesia itu masih diberi kesehatan. Netizen mendoakan semoga Aa Gym cepat pulih, dan bisa terus menyiarkan pesan kebaikan kepada seluruh umat manusia.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...