Heboh, Pria Ini Pamer Kemewahan dan Selfie Bareng Pejabat

REDAKSIRIAU.CO- Berbagai macam kelakuan manusia dimuka bumi ini, terkadang apa yang diperbuatnya bisa membuat diri mereka menjadi lebih dikenal oleh orang banyak.

  

   Seperti kelakuan Muhammad Akbar, pengguna Instagram dengan nama @ajudan_pribadi ini.

Loading...

  

   Kerap memamerkan gaya hidup mewah dan mengunggah selfie bersama pejabat, Akbar sukses membuat penasaran netter.

  

   Terlihat di akun Instagramnya, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, politisi ternama Aburizal Bakrie hingga artis Raffi Ahmad pernah diajaknya selfie bersama. Tak hanya itu, Akbar juga beberapa kali berpose di dalam pesawat pribadi dan berfoto dengan sederet mobil sport mewah.

  

   Muhammad Akbar belakangan diketahui memang berprofesi sebagai ajudan. Kabarnya, ia juga menjadi pengurus di Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi). Selain foto bersama, Akbar ternyata juga mengenal semua pejabat dan tokoh-tokoh nasional ternama tersebut.

  

   "Aku kenal mereka semua (tokoh-tokoh nasional)," ujar Akbar seperti dilansir Detik pada Rabu (15/6). "Aku dikenal mereka dan dipanggil karena lucu dan untuk pijat-pijat."

  

   Tak heran jika akun Instagramnya kerap dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang ngakak karena menganggap tindakan Akbar konyol seperti nama panggilannya, Konyol.

  

   "Muka kamu saja sudah lucu.... Gemmez..!!!!" komentar seorang netter. "Idola baruku setelah dijah yellow," ujar netter lain. "Hahahahaah haduh aku ngakak hiburan banget ini," tambah lainnya.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...