Mischa Chandrawinata Tak Yakin Nikahi Jessica Mila

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Mischa Chandrawinata masih belum yakin menikah dengan Jessica Mila. Adik Nadine Chandrawinata ini mengaku masih belum siap dari segi hati.

"Kalau saya sebagai cowok harus bilang siap sih ya. Kalau nggak siap ya terus kapan siapnya. Maksudnya saya siap, tapi kalau ditanya dalam hati ya, enggak. Cuma sebagai cowok saya harus bilang siap," kata Mischa di Jakarta.

Loading...

Saat ini untuk membicarakan pernikahan dia juga harus membicarakannya dengan kekasihnya, Jessica Mila. Ditegaskannya, mengenai jodoh, Mischa lebih menyerahkan masalah itu kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Tergantung Tuhan sih itu (jodoh), kalau dia siap ya siap, kalau belum ya belum," bebernya.

Tak hanya itu, Mischa pun belum memasang target untuk mengikat janji lebih cepat. Pasalnya saat ini dia masih menunggu kakaknya Nadine Chandrawinata untuk lebih dulu menikah.

"Belum tahu kapan, nanti saja sih saya enggak kasih target. Kalau memang sudah saatnya ya nanti juga terjadi. Nadine duluan aja, dia lebih tua dari saya," tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...