Satu Tahanan Yang Kabur Berhasil Dibekuk

REDAKSIRIAU.CO, LANGSA - Akhirnya Saiful Bahri salah satu tahanan yang kabur dari Rutan Polda Sumatera utara pada beberapa waktu lalu berhasil ditangkap kembali oleh Tim Satuan Narkoba Polres Langsa.

 

Saiful Bahri diringkus di rumahnya dikawasan Kecamatan Langsa Baro, langsa, Aceh.

Loading...


Saiful Bahri dibekuk petugas pada Rabu (15/6/2016) malam di rumahnya di Desa Geudubang Aceh, Langsa. Penangkapan itu dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Langsa, Ipda Syamsuddin.



Kapolres Langsa, AKBP Iskandar ZA mengatakan teridentifikasinya keberadaaan Saiful berawal dari informasi warga yang melaporkan kasus pemukukan yang dilakukan Saiful terhadap istrinya. Kemudian petugas meindaklanjuti dan mencurigai tersangka merupakan salah satu tahanan Rutan Polda Sumut yang kabur pada 13 Juni 2016.



Namun saat diselidiki petugas mendapat kejanggalan nama. Di mana saat ditangkap Polda Sumut akibat kasus Narkoba, ia memakai nama Amad, sedangkan di Langsa ia memakai nama Saiful Bahri.
 

"Namun setelah melihat foto tersangka dan berkordinasi dengan Polda Sumut, ternyata Saiful Bahri itu adalah salah satu tahanan yang berhasil kabur dari rutan Polda Sumut. Waktu itu juga tim langsung membekuk Saiful," Kata AKBP Iskandar ZA kepada detikcom, Kamis (16/6/2016).


Iskandar menambahkan, tersangka berada dirumahnya sudah dua hari. Saiful Azhari juga pernah diamankan oleh Polres Langsa akibat kasus Curanmor pada tahun 2008.

 

"Siang tadi tersangka sudah kita serahkan oleh tim Polda Sumut untuk diproses lebih lanjut," sebutnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...