Ini 7 Artis Yang Lepaskan Jilbab Dengan Berbagai Alasan

REDAKSIRIAU.CO - Setelah resmi cerai dengan suaminya, Andi Analta Baso Amir, Trie Utamie tampil tanpa hijab. Sebelumnya, ia mengenakan busana muslim dengan hijab rapi. Seperti diketahui, suaminya tokoh masyarakat dan juga syiar ajaran Islam.

  

   Setelah resmi menikah dengan Achmad Hestiafin Tachtiar Arifin, Hughes mengenakan hijab. Setelah resmi bercerai, presenter asal Bali itu muncul tanpa jilbab seperti sebelum menikah.

Loading...

  

   Pada Maret lalu, Marshanda kembali mengenakan jilbab saat acara Indonesia Fashion Week (IFW). Mantan istri Ben Kasyafani itu sempat menghebohkan masyarakat saat ia melepaskan hijab dan busana muslimnya.

  

   Pada tahun 2013 silam, Jane Shalimar muncul dengan penampilan baru. Janda satu anak itu tampil berhijab atas saran dari teman-temannya. Penampilan barunya itu mendapat dukugan dari keluarga dan pacarnya saat itu Didi Mahardika.

  

   Setelah rumah tangganya dengan Rudy Hamid kandas, konduktor, Tya Subiyakto menanggalkan hijabnya. Alasan melepas hijabnya, lantaran sakit hati karena ayahnya menikah lagi dan mengabaikan anak dan istri lamanya.

  

   “Aku kan harus mencari nafkah. Sementara suami masih di dalam tahanan. Kalau tetap berhijab siapa yang mau memanggil,” kata Septi menjelaskan alasannya melepas hijab.

  

   Dengan alasan membutuhkan pekerjaan bagi kelangsungan hidup bersama kedua anaknya, Vitalia Sesha resmi meninggalkan jilbabnya. Hal itu terjadi setelah ia resmi cerai dengan suainya.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...