Nasihat Nagita Slavina untuk Zaskia Sungkar yang Sedang Hamil Anak Pertama

REDAKSIRIAU.CO. ID  JAKARTA,  - Aktris Nagita Slavina dikenal sangat telaten mengurus anaknya dengan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad.

Melihat sosok keibuan dari wanita yang akrab disapa Gigi ini, Zaskia Sungkar meminta tips untuk menghadapi masa-masa kehamilannya.

Pasalnya, Zaskia Sungkar diketahui sedang mengandung anak pertamanya.

Loading...

"Gi ada tips apa buat gue agar gue lebih tenang menjalani kehamilan ini?" tanya Zaskia Sungkar pada Nagita dalam akun YouTube The Sungkars Family seperti yang dikutipKompas.com, Selasa (1/12/2020).

Menjawab pertanyaan Zaskia Sungkar, Nagita Slavina mengatakan, sebagai calon orangtua harus punya kepercayaan pada diri untuk mengurus anak.

 

"Kalau di saat lagi hamil tidak perlu dengerin omongan orang banyak, cukup beberapa orang yang dipercaya aja, yang ujung-ujungnya percaya sama diri lu sendiri. Percaya sama diri sendiri," ujar Nagita Slavina.

Oleh karenanya, Nagita Slavina menyarankan agar Zaskia Sungkar tidak perlu memikirkan pendapat orang lain tentang kehamilannya.

Menurut Nagita Slavina, yang paling tahu kondisi dan apa yang terbaik untuk anak adalah orangtuanya sendiri, bukan orang lain.

 

"Jadi itu perlu banget percaya sendiri jadi seorang ibu. Tombaknya di kita sendiri, mau orang lain mau ngomong apa, kan keputusannya ada di kita, jadi orangtua, ibu bapak," ujar Nagita Slavina.

"Percaya aja orang mau ngomong A sampai Z enggak bagus tapi percaya aja orangtuanya kan lo sama Irwan. Lo berdua udah paling tahu, paling bener untuk ngurus anak lo," kata Nagita lagi.

Kompas 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...