Badan Jalan Hancur, Pick Up Petani Sawit Terperosok

Sebuah mobil pick up milik salah seorang petani kelapa sawit yang terperosok kedalam lubang yang terdapat dibadan jalan.

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sebuah mobil pick up bermuatan kelapa sawit milik salah seorang petani di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau terperosok kelubang yang terdapat dibadan jalan penghubung yang berlokasi didekat desa Gemilang, Kamis (2/6/2016).

 

Kejadian seperti itu sudah tidak asing lagi terlihat didaerah ini, sudah bertahun-tahun kondisi jalan penghubung antar kecamatan ke kota kabupaten itu seakan luput dari perhatian pemerintah daerah.

Loading...

 

Berbagai keluhan yang disampaikan masyarakat terkesan tidak mendapat tanggapan dari pemerintah.

 

Kondisi badan jalan yang telah hancur dan juga banyak terdapat lubang-lubang besar memang kerap membuat para pengguna jalan harus ekstra hati-hati agar tidak terjebak kedalam lubang tersebut.

 

Mirisnya lagi, dana untuk perbaikan ruas jalan yang panjangnya mencapai 40 km tersebut sudah dianggarkan dalam APBD Inhil 2016 melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 116 miliar lebih, namun kini proyek pengerjaan jalan itu dihapuskan dari website lpse.inhilkab.go.id bersama dengan tujuh paket proyek penimbunan badan jalan lainnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...