Sebulan Menikah, Laki-laki Ini Juga Hamili Adik Iparnya

Ilustrasi/Int
REDAKSIRIAU.CO, GOWA - SU (21) warga Desa Bonto Langkasa Selatan, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan harus berurusan dengan pihak kepolisian karena tindakan nafsu buasnya.

Laki-laki yang baru sebulan menikah itu terjerat kasus tindak pidana pencabulan karena telah menghamili adik iparnya sendiri yaitu NH.

Loading...

SUD baru menikah sebulan dengan kakaknya NH. Namun kemolekan tubuh NH, membuat SUD gelap mata. Adik istrinya itu digauli, hamil sudah enam bulan.

Di depan penyidik Polres Gowa, SUD mengaku melakukan hubungan terlarang tersebut karena suka sama suka. Pojoksulsel (Fajar Group/JPG) melaporkan, SUD mengaku kejadian tersebut terjadi pada bulan November 2015.

Saat itu, SUD masih menyandang pengantin baru dari pernikahannya dengan kakak NH. “Baru satu bulan menikah dengan kakaknya NH,” kata SUD, kepada penyidik Polres Gowa, Rabu (18/5) dini hari.

SUD menuturkan, kejadian itu dilakukan di rumah nenek NH di Dusun Boka, Desa Maccini Baji, Kecamatan Bajeng, Gowa. Siang itu, SUD yang mengaku baru menunaikan salat, langsung didatangi NH sambil menggoda SUD dengan pura-pura tidur di sampingnya.

SUD awalnya tidak berpikir apa-apa, namun setelah didekati dan digoda, akhirnya imannya goyang juga. Dia pun mengaku menggoyang adik iparnya yang memiliki bodi aduhai.

“Saya khilaf pak. Baru salat dia datang ke kamar. Tidak lama setelah itu, kami langsung berhubungan,” kata SUD.

SUD mengaku hanya satu kali melakukan hubungan dengan adik iparnya itu. Ia tidak menyangka kalau hubungan terlarang membuahkan janin di perut adik iparnya. “Tadi (Selasa malam) batu ketahuan pak, kalau hamil adik ipar saya,” katanya lagi.

SUD juga kaget dengan kehamilan adik iparnya itu, sebab istrinya saja hingga saat ini belum juga hamil. Akibat kejadian itu, SUD pun menjadi bulan-bulanan keluarga NH yang mengetahui kejadian itu. Untuk menghindari kemarahan warga, anggota Polsek Bontonompo langsung mengamankan SUD ke Polres Gowa.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...