Bejat, Pria Ini Perkosa Keponakannya Sendiri Sebanyak 2 Kali

Ilustrasi/Int
REDAKSIRIAU.CO, BOGOR - Sungguh bejat apa yang dilakukan E (32) kepada SM (14) yang tidak lain adalah keponakannya sendiri.

Pria itu tega memperkosa keponakannya sendiri pada Juli 2015 yang lalu di dalam kamarnya.

Loading...

Kejahatan E yang telah melakukan kekerasan seksual terhadap SM itu terungkap setelah orangtua korban melaporkan E ke Polsek Cileungsi pada Kamis (12/5/2016) sekira pukul 09.30 WIB.

Menurut penyidik PPA Polres Bogor, pihaknya masih mendalami keterangan si pelaku. Berdasarkan pengakuan pelaku, tersangka E telah dua kali melakukan kekerasan seksual terhadap SM.

"Berdasarkan keterangan orangtua korban, tersangka juga mengakui hal tersebut setelah ditanya," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus melalui sambungan telepon, Jumat (13/5/2016).

Setelah menerima laporan tersebut, anggota unit Reskrim Polsek Cileungsi menangkap E dan pelaku tak menutupi perbuatannya terhadap SM.

"Selanjutnya anggtota Unit Reskrim Polsek Cileungsi membawa tersangka ke Polres Bogor untuk diserahkan ke unit PPA Satreskrim Polres Bogor," beber Yusri.

Saat ini, sudah banyak kasus pemerkosaan anak dibawah umur yang terjadi di Indonesia, hal itu tentunya mewajibkan kita semua untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap tindakan kejahatan yang setiap saat bisa saja menerpa kita maupun keluarga kita.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...