Prostitusi Online Melibatkan Pelajar di Pekanbaru Riau

Ist

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Prostitusi online yang melibatkan kalangan pelajar dan mahasiswa kian marak. Fakta mengejutkan terungkap dari pemeriksaan polisi terhadap DN (24), mucikari prositusi online.

Dari pengakuan DN, umumnya perempuan-perempuan muda yang ditawarkannya berasal dari kalangan mahasiswa di Pekanbaru. Bahkan menurut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Bimo Arianto, beberapa dari mereka cukup familiar atau dikenal karena pernah mengikuti berbagai kontes kecantikan. Untuk memastikan apakah seluruh kontak yang ada di dalam ponsel DN merupakan ‘anak-anak asuhnya’, polisi masih terus menelusurinya.

"Kita akan periksa kontak-kontak yang ada didalam ponsel tersangka, " ujar Bimo.

Loading...

DN mengaku perempuan-perempuan itu ia rekrut saat bertemu di tempat karaoke dan hiburan malam. Dari sekadar berkenalan, DN selanjutnya menawari mereka ‘pekerjaan’ sebagai penjaja seks

"Kita dapati puluhan hingga mencapai seratusan kontak BBM yang diduga anak asuh DN,” terang AKP Bimo.

Dari keterangan DN, di antara perempuan muda yang ia rekrut tengah menempuh pendidikan di perguruan tinggi di Pekanbaru. Mereka terjerumus ke dunia prostutusi dengan alasan membutuhkan uang untuk perkuliahan.

" Namun keterangan tersebut masih akan kita dalami lagi," ujar AKP Bimo.

Tersangka DN, sang muncikari, mengakui perbuatanya menjalankan bisnis prostistusi secara online. Menjajakan perempuan-perempuan lewat BlackBerry Messenger (BBM) serta media sosial lainnya. Ia merekrut mereka di tempat hiburan malam dan karaoke. Awalnya berkenalan, saling tukar nomor pin BlackBerry, sampai akhirnya ditawarkan ikut bisnis prostitusi.

 

Sumber: http://surabaya.tribunnews.com/2015/10/06/puluhan-pelajar-dan-mahasiswi-terlibat-prostitusi-online-di-pekanbaru

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...