Dikabarkan Bangkrut, Ini Kata Kuasa Hukum Saiful Jamil

tribunnews.com
REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Semenjak tersangkut masalah hukum beberapa waktu yang lalu, Saipul Jamil banyak diberitakan telah bangkrut.

Rumah artis penyanyi dangdut yang bertempat di Kelapa Gading saat ini tengah diiklankan untuk dijual.

Loading...

Diketahui, rumah tersebut menjadi 'TKP' pelaporan dugaan pencabulan diduga dilakukan oleh pedangdut yang akrab disapa Ipul tersebut terhadap korban berinisial DS, sekitar dua bulan.

Belakangan muncul kabar penjualan rumah terkait karena masalah finansial Ipul.

Namun, Kasman Sangaji, kuasa hukum Ipul, membantah Ipul menjual rumahnya lantaran mulai bangkrut.

"Kalaupun ada jual-jual, bukan karena bangkrut," ujar Kasman ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (28/04/2016).

"Paling karena mungkin dianggap rumah itu udah pernah ada kejadian atau sesuatu yang mungkin perlu ada suasana yang baru untuk menyambut kelahiran yang baru," lanjutnya.

Melalui akun Facebook atas nama Firman Syah, diunggah iklan mengenai dijualnya rumah Ipul. Firman pun ketika dikonfirmasi telah membenarkan hal tersebut.

"Iya, betul (rumah di alamat tersebut dijual). Iya, benar (itu rumah Ipul). Insya Allah, dijual," tutur Firman kepada Tribunnews.com ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (28/04/2016).

Selaku pemasang iklan, Firman mengaku sebagai keluarga dari Ipul.

Dalam iklan yang di-posting sekitar enam jam yang lalu tersebut, dituliskan keterangan sebagai berikut.

"DI JUAL BU RUMAH 2 TINGKAT LUAs Tnah 90 m kamar 5 1 dibawah 1 kamar pembantu dan 3 di atas 2 kamar 2 kamar mandi jual BUtuh 3.5 M Furnisss nego pasaran 4 m ke atas kelapa gading

Gading indah utara 6 blok NH 10 No 5 klp gading Jakarta utara . belakang Mall kelapa gading rumah pribadi"

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...