Janda Muda Ini Ditipu Dan Paksa Begituan Di Hotel

Ilustrasi/tribunnews.com
REDAKSIRIAU.CO, SURABAYA - Seorang janda muda yang berasal dari Kota Malang, Vani (30) mendatangi kantor Unit Resmob Polrestabes Surabaya untuk melaporkan Diondra (44) warga Jalan Pandegiling, Surabaya.

Vani melaporkan Diondra karena merasa ditipu oleh bapak dari empat anak itu.

Loading...

Awalnya mereka bertemu di Terminal Purabaya. Saat itu korban terlihat bingung karena baru menginjakan kakinya di Surabaya.

Tersangka yang melihat korban kebingungan langsung mendekatinya.

"Korban mengatakan ingin mencari kerja di Surabaya," kata Kasubnit Resmob Polrestabes Surabaya, Ipda Ketut Redana, Kamis (28/4/2016).

Tersangka pun berjanji akan mencarikan korban pekerjaan. Korban diminta pulang dulu. Setelah ada pekerjaan yang cocok, tersangka berjanji akan menghubunginya lagi.

Sepekan kemudian, tersangka menghubungi korban. Tersangka mengaku sudah menemukan pekerjaan yang cocok. Korban diminta berangkat ke Surabaya.

Mereka bertemu lagi di Terminal Purabaya. Dari terminal di Sidoarjo ini, tersangka membonceng korban menuju hotel di Surabaya Utara.

Korban sempat mempertanyakan alasan dibawa ke hotel. Tersangka berdalih menunggu temannya di hotel tersebut.

Ternyata tersangka memaksa korban melayani nafsu bejatnya. Usai berhubungan badan, tersangka mengajak korban menemui temannya yang akan memberi pekerjaan.

Sebelum meninggalkan hotel, tersangka minta korban menaruh dompetnya di jok motor. Tersangka berdalih agar korban tidak menjadi korban jambret di jalanan. Korban pun memenuhi permintaan tersangka.

Saat tiba di Jalan Pasar Kembang, tersangka menghentikan motornya. Tersangka minta korban turun sebentar. Ternyata tersangka langsung tancap gas meninggalkan korban.

"Korban lapor ke Mapolrestabes. Kami menangkap tersangka berdasar ciri-ciri yang dikemukakan korban," tambahnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...