Puluhan Kali, Seorang Siswi SD Ini Jadi Korban Pencabulan Kuli Bangunan

Ilustrasi/Int
REDAKSIRIAU.CO, SURABAYA - Seorang anak di bawah umur kembali menjadi korban pencabulan. Kali ini pelakunya adalah seorang kuli bangunan di Surabaya.

Korban merupakan pelajar kelas enam sekolah dasar yang diketahui berinisial dicabuli oleh Karsan (56), warga Pagesangan Dua, Surabaya. Parahnya lagi, Karsan tersebut merupakan teman kerja ayah korban.

Loading...

Kejadian ini terbongkar berkat laporan dari guru korban yang melapor ke Polsek Jambangan. Awalnya, guru korban curiga melihat perilaku aneh yang ditampakkan oleh siswinya tersebut. Dari pengakuan korban, akhirnya guru tersebut melapor kejadian itu.

Ironisnya, perbuatan bejat pelaku tak hanya berlangsung satu kali. Dari pengakuan pelaku kepada polisi, sedikitnya 10 kali ia mencabuli korban di lokasi berbeda-beda. Agar korban tidak mengadu kesiapapun, pelaku memberikan uang jajan sebanyak Rp 20 ribu untuk satu kali aksinya.

“Lokasinya berbeda-beda, sekitar 10 kali,” kata Karsan saat memberi pengakuan kepada pihak polisi.

Menurut keterangan Kapolsek Jambangan, pelaku diancam pasal berlapis karena mencabuli anak di bawah umur dengan ancaman hukuman di atas 15 tahun penjara.

"Saat ini pelaku sudah ditahan," tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...