Anak SMA Ini Upload Foto Gaya Hot Di Media Sosial

REDAKSIRIAU.CO - Memang budaya selfie tumbuh subur seiring berkembangnya media sosial di internet. Dan tak jarng orang menjadi terkenal ketika foto yang diunggahnya menjadi pusat perhatian netizen dan menjadi viral.

Namun sayangnya selfie bukan hanya dilakukan ketika momen momen tertentu yang berkesan, namun beberapa selfie yang diunggah ke media sosial malah menunjukan gambar yang tidak senonoh.

Loading...

Seperti yang dilakukan oleh seorang siswi di salah satu SMA di Samarinda ini, siswi berjilbab ini selfie dengan pose yang sangat menantang di dalam kelas, namun mirisnya ia seakan bangga dengan foto selfie tersebut sehingga tidak merasa malu meng uploadenya ke dunia maya.

Dan sontak saja, foto yang ia upload menjadikannya di-bully para netizen. Diketahui foto tersebut diunggah akun Facebook bernama Naomi Azura. Seperti dikutip dari tribunnews.com, foto tidak pantas yang dilakukan?seorang siswi?SMA di kelasnya ini diketahui?dilakukan oleh?salah seorang siswi di salah satu SMA di Samarinda.

Dalam foto selfie yang sepertinya diambil temannya ini tampak siswi tersebut senang dengan senyum lebar di posenya tersebut. Namun tidak diketahui foto ini diambil oleh teman perempuan ataupun teman laki-laki.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...