Bupati Inhil Berharap Petugas SE Tumbuhkan Rasa Tanggung Jawab

Bupati Inhil, M Wardan
RWDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, M Wardan berharap seluruh petugas Sensus Ekonomi (SE) tahun 2016 di wilayah Indragiri Hilir untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas dengan maksimal.

Sebab tanpa petugas, data yang diharapkan tidak dapat diperoleh secara valid dan akurat. Apalagi inti dari Sensus itu, untuk mengumpulkan data yang sesuai kondisi lapangan dan akan dijadikan landasan dasar pada berbagai program kedepannya.

Loading...

“Kepada petugas, saya mengharapkan pro aktiflah dan berikanlah data yang benar sehingga hasil sensus nantinya betul-betul bermanfaat bagi kelangsungan program positif berikutnya,” kata Wardan usai menggelar apel Siaga Sensus Ekonomi dan HUT Damkar ke-97 di halaman Kantor Bupati Inhil, Tembilahan, kemarin.

Untuk diketahui, pelaksanaan Sensus Ekonomi tersebut akan berlangsung selama 1 bulan dimulai pada tanggal 1 sampai 31 Mei mendatang.

Dimana, kegiatan tersebut digelar melalui Badan Pusat Statistik (BPS) di seluruh wilayah Indonesia, termasuklah wilayah Kabupaten Inhil. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...