130 Pejabat Pemkab Inhil Dilantik, Ini Penjelasan Sekda

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sebanyak 130 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau secara resmi dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir, H Said Syarifuddin, Jum’at (11/3/2016) sore di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Dari total 130 tersebut, 122 diantaranya pejabat esselon IV, 7 esselon III dan 1 pejabat esselon II yakni Kepala Disdukcapil MJ Verman.

Loading...

“Sebenarnya ada 165 pejabat yang bakal dilantik, namun dikarenakan beberapa pejabat lainnya berhalangan seperti sedang di luar kota, sakit dan lain-lain, sehingga hanya 130 pejabat yang resmk dilantik hari ini,” ungkap Sekda.

Jika diuraikan, ratusan pejabat tersebut terbagi lagi pada 3 bagian yakni Jabatan Pratama Tertinggi, Administrator dan Pengawasan.

Untuk esselon II, Kadisdukcapil MJ Verman dilantik karena ada keputusan terbaru yang dikeluarkan langsung dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

“Yang jelas, mutasi dan rotasi dalam kepemerintahan ini merupakan hal yang biasa dilakukan. Untuk itu, atas nama pimpinan, saya minta kepada para pejabat yang baru dilantik tetap berupaya meningkatkan kinerjanya masing-masing,” tutupnya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...