Awal Maret, Petani Inhil Akan Gelar Panen Raya Di Tiga Kecamatan

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Kecamatan Kempas, Keritang dan Kecamatan Reteh, di awal bulan Maret nanti di wacanakan akan melakukan Panen Raya.

Pernyataan tersebut di ungkapkan oleh Kepala Dinas Holtikultura dan Perternakan (DTPHP) Inhil, melalui Sekretaris RM Sudinoto, SP, MM , saat di temui redaksiriau.co diruang kerjanya, Kamis (25/2/2016).

Loading...

"Insyaallah jika tidak ada halangan? di awal bulan depan ada tiga kecamatan di Inhil yang akan melakukan Panen Raya yaitu di Kecamatan Kempas, Kecamatan Keritang dan Kecamatan Reteh," Kata Sekretaris Holtikultura dan Perternakan (DTPHP) Inhil.

Panen susulan juga akan dilakukan di kecamatan lain kata Sudinoto, seperti Kecamatan Batang Tuaka dan, Kecamatan Sungai Batang.

Sudinoto juga menambahkan, masyarakat berharap pada saat panen raya tersebut Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan bisa hadir sama halnya pada saat penanaman padi tersebut beberapa waktu yang lalu.

"Kemarin diawal penanaman padi, Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan?hadir, petani berharap pada panen nanti Bupati dapat berkesempatan ikut merasakan kegembiraan bersama petani," tutup Sudinoto.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...