Puskesmas Pengalihan Keritang Sosialisasikan PIN Polio dan POSBINDU PTM

Acara Sosialisasi di Pengalihan Keritang
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Puskesmas Pengalihan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melaksanakan kegiatan sosialisasi Pekan Imunisasi Nasional (PIN) polio dan Pos Binaan Terpadu Penyakit Tidak Menular (POSBINDU-PTM), Rabu (24/2/2016).

Acara yang dipusatkan di Puskesmas Pengalihan Keritang ini dihadiri oleh seluruh Kepala Desa yang tercakup wilayah kerja Puskesmas Pengalihan Keritang dan seluruh kader Posyandu berjumlah lebih kurang 200 orang.

Loading...

Kepala Puskesmas Pengalihan Keritang, Herawati yang membuka acara sosialisasi tersebut menyebutkan Pekan Imunisasi Nasional Polio akan dilaksanakan pada tgl 8 sampai dengan 15 Maret 2016 secara serentak se-Riau dengan tujuan agar Indonesia bebas polio.

"Sedangkan untuk POSBINDU PTM program yang di pegang oleh H Moahammad Taslim, SKM menyebutkan, masih menunggu waktu yang akan ditentukan," katanya.

Dijelaskannya, fungsi dari POSBINDU-PTM itu sendiri adalah memberikan pelayanan promosi kesehatan dengan sasaran masyarakat berusia 15 tahun ke atas baik sehat, sakit maupun yang beresiko.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...