Perkemahan Temu Karya

Kapolres Inhil Diagendakan Buka Acara Seminar Narkoba Dan Faham Radikalisme

Ketua Kwaran Temhilahan Hulu saat berbincang-bincang bersama Kapolres Inhil
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Perkemahan temu karya yang akan di gelar di Taman Sirih Pulau Palas sekaligus mengadakan seminar narkoba dan faham radikalisme serta acara lomba kegiatan keagamaan lain akan di buka langsung oleh Kapolres Indragiri Hilir Hadi Wicaksono.

Acara perkemahan tersebut rencananya akan berlangsung pada tanggal 25 sampai 28 Februari 2016 dan dihadiri pramuka penegak pandega Tembilahan Hulu serta utusan dari beberapa Kecamatan yang ada di Indragiri Hilir.

Loading...

Ketua Kwartir Ranting Tembilahan Hulu, Hidayat Hamid yang didampingi langsung oleh Ketua Panitia pelaksana, Said Qori saat mengkonfirmasi Kapolres Indragiri Hilir mengatakan bahwa kesiapan Kapolres Indragiri Hilir bukan saja membuka acara perkemahan, akan tetapi beliau juga sudah siap untuk menjadi pemateri di acara seminar tersebut.

"Semoga tidak ada halangan kedepan, rencananya selain membuka acara perkemahan, Kapolres Indragiri Hilir dalam konfirmasinya juga sudah siap menjadi pemateri pada acara seminar Narkoba dan FahamĀ  Radikalisme," ungkap Ketua Kwaran Tembilahan Hulu, Selasa (23/2/2016).

Selain itu, kata Hidayat Hamid, Kapolres Indragiri Hilir Hadi Wicaksono juga menyatakan kesiapannya untuk membuka acara tersebut adalah demi pemuda, pramuka agar lebih kreatif, motivatif, mandiri, apresiasi, dan Intelektual.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...