Baru dibangun sudah rusak kembali

Dewan Sebut Kualitas Jalan Di Inhil Rendah

Wakil Ketua I DPRD Inhil, Dr H Ferryandi, ST. MM
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Hampir seluruh badan jalan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau sudah pernah menjadi objek pembangunan dan perbaikan, namun karena kualitas yang tidak baik, jalan-jalan yang dibangun dan diperbaiki tersebut tidak bisa dinikmati masyarakat dalam waktu yang lama.

Ungkapan itu disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir, Dr H Ferryandi, ST MM.

Loading...

"Bina Marga dan Cipta Karya selaku dinas yang terkait langsung dengan upaya pembangunan tersebut, ke depan kita minta mengutamakan kualitas yang tentu saja dimulai dengan sebuah perencanaan yang baik dan matang," sebut Ferryandi, Senin (22/2/2016).

Kendati demikian, kata politisi Partai Golongan Karya Inhil itu melanjutkan, ia juga memberikan apresiasi terhadap Dinas Bina Marga atas terwujudnya peningkatan kualitas jalan kecamatan.

"Kita pantas memberikan apresiasi terhadap kinerja Dinas Marga Inhil atas keberhasilan dalam membangun dan meningkatkan kualitas jalan di kecamatan (jalan IKK-red), " ungkapnya.

Untuk itu, jelas Ferryandi, ke depan Dinas Bina Marga dan Cipta Karya harus menjadikan jalan tersebut sebagai contoh untuk membangun jalan lingkungan lain, baik di kota ataupun di desa-desa.

"Dengan bagusnya kualitas, niscaya pembangunan akan bisa terlaksana secara merata dan selalu berkembang dari waktu ke waktu, karena perbaikan tidak melulu pada bidang yang sama setiap tahun," jelasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...