Diduga Dendam, AG Bacok Teman Kerjanya

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Diduga menaruh dendam, AG warga Kilometer (KM) 9 Desa Bagan Jaya Kecamatan Enok, tega membacok rekan setempat kerjanya.

Kapolsek Enok, Bripka M Simanjuntak, menjelaskan, kejadian ini terjadi pada hari Senin (15/2/2016) sekira pukul 17.30 WIB. Saat itu pelaku pulang kerja dari PT BPLP di Jalan KM 9 Desa Bagan Jaya (TKP, red) di perjalanan pelaku bertemu dengan RGG (korban, red), saat bertemu dengan korban, pelaku langsung menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam.

"Begitu melihat korban, AG langsung menyerang dengan menggunakan pisau panjang, mengenai telinga sebelah kiri," sebut Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humasnya Iptu Warno Akman, Selasa (16/2/2016).

Loading...

Selanjutnya, setelah melakukan pembacokan pelaku langsung menyerahkan diri kepada pihak kepolisian setempat.

"Saat ditanyai AG mengaku bahwa korban pernah mendatangi rumah pelaku dan memaki-maki serta mengancam pelaku, dan korban juga pernah mengganggu istri pelaku dengan meminta nomor handphone istri pelaku," jelas Warno.

Sementara itu, korban yang mengalami luka dibagian telinga hingga tengkuk langsung dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan pengobatan.

Dari hasil olah TKP, pihak Kepolisian yang di komandoi Bripka M Simanjuntak berhasil Menyita barang bukti berupa sebilah pisau atau Golok dengan hulu plastik warna hijau dan sarung terbuat dari kayu.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...