Disporbudpar Inhil Bantah Datangkan Artis Ibukota Pada Acara Promosi Pantai Solop

Int
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) membantah mengenai akan mendatangkan artis ibukota saat ajang promosi Pantai Solop pada tanggal 13-14 Februari 2016 mendatang.

Ungkapan tersebut disampaikan Kepala Disporabudpar Inhil Junaidi melalui Kabid Pariwisata, Kartini, kepada redaksiriau.co. Rabu (10/2/2016).

"Untuk memeriahkan wisata pantai solop dan wisata mangrove di Desa Pulau Cawan Kecamatan Mandah ini, kita tidak sampai mengundang artis ibu kota, hanya artis lokal saja," sebut Kartini.

Loading...

Ia juga mengatakan, meski ini merupakan ajang promosi daerah yang pertama dilaksanakan, Pemda tidak akan mengundang artis luar, karena terkait beberapa faktor, terutama mengenai pendanaan.

"Mengenai pemberitaan yang menyatakan kalau artis ibu kota, Andrigo akan manggung di pulau tersebut. Jikapun manggung, berarti hanya pihak swasta yang memfasilitasi dan diluar tanggung jawab pemerintah," tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...