Ferryandi Berharap Seluruh Aparatur Kecamatan GAS Dan Desa Tingkatkan Pengetahuan Pengelolaan Dana

Suasana saat Musrenbang di Kecamatan Gaung Anak Serka berlangsung

REDAKSIRIAU.CO, GAUNG ANAK SERKA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Dr Ferryandi ST mengharapkan semua Kepala Desa dan Lurah yang ada di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) untuk dapat meningkatkan pengetahuan dalam pengelolaan dana pembangunan.

 

Permintaan itu disampaikan oleh politisi Partai Golongan Karya (GOLKAR) Inhil itu saat menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Aula Pertemuan Teratak Sepakat Teluk Pinang, Rabu (10/2016).

Loading...

 

Dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan GAS yang diikuti 9 desa dan 3 kelurahan itu, Ferryandi juga meminta seluruh aparatur kecamatan maupun desa untuk dapat meningkatkan wawasannya dalam prosedur penggunaan dana yang akan dikucurkan ke tiap-tiap desa nantinya.

 

"Saat ini dana yang mengalir ke desa-desa sangat besar, untuk itu kita minta semua aparatur desa senantiasa pro aktif dalam meningkatkan wawasan seputar penggunaan dana tersebut agar tidak tersangkut hukum, " ungkapnya dihadapan semua unsur pimpinan Kecamatan GAS, tokoh masyarakat dan pemuda Teluk Pinang yang menghadiri acara tersebut.

 

Aparatur desa dan masyarakat, kata pria yang akrab disapa Ferry ini, harus saling mendukung dalam merealisasikannya yang dimulai dari proses perencanaan seperti Musrenbang hingga terwujud dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

 

Sementara itu Camat GAS, Abdul Rasyid menyampaikan agar semua satuan kerja yang ada di lingkungan Pemkab Inhil bisa mengakomodir hasil Musrenbang desa dan kecamatan, sehingga tidak timbul lagi kekecewaan dan pesimistis aparatur desa.

 

"Semua desa telah melakukan Musrenbang, ke depannya kita semua berharap pemerintahan yang lebih tinggi bisa mengakomodirnya, " ujar Rasyid disambut tepuk tangan para Kepala Desa dan Lurah yang hadir.

 

Rasyid menegaskan sekaligus juga mengingatkan kepada semua Kepala Desa dan Lurah untuk terus membenahi administrasi pembangunan yang ada. (Adv)

 

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...